Patriot Siliwangi Hadiri Milangkala Ke- 2 PUS GASS ( Paguyuban Urang Sunda ) Kabupaten Bandung

Patriot Siliwangi Hadiri Milangkala Ke- 2 PUS GASS ( Paguyuban Urang Sunda ) Kabupaten Bandung

Cyber88 | Kabupaten Bandung - Dalam rangka milangkala ke 2 PUS GASS (Paguyuban Urang Sunda) yang diadakan di situ sipatahunan kecamatan Baleendah minggu 20/ 11/2022 yang di hadiri lebih dari 35 paguyuban dan paguron di kabupaten bandung , salah satunya Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung yang turut hadir dalam kegiatan minangkala.

Ditemui awak media cyber88.co.id jawa Barat ketua umum PUS GASS kang Dadan mengatakan saya ucapakan banyak terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara milangkala kami yang ke 2, kami ingin mengajak untuk siapa saja penggiat seni untuk terus melestarikan budaya leluhur kita kepada penerus penerus khusus nya generasi muda di era globalisasi ini.

Karena kalo bukan kita siapa lagi yang akan melestarikan warisan budaya bangsa maka kita akan kehilangan identitas adat adab budaya sunda, harapan besar ada di para generasi muda untuk tidak melupakan adat istiadat kita sendiri.

Dengan hadir nya media sosial semoga kita bisa lebih bijaksana dalam menerima informasi dan tetap menjaga adat ketimuran kita.

Ditempat yang sama ketua Patriot Siliwangi Sejati Kabupaten Bandung Bah Aep mengatakan untuk membangun kepedulian terhadap Budaya, kami akan terus mendukung kegiatan kegiatan seni budaya dengan cara yang sederhana kita berikan pengetahuan melalui media dan bergerak di masyarakat untuk tetap bisa memberikan edukasi kepada generasi muda sekarang.

Dalam hal yang positif di era modern seperti sekarang ini, semoga kedepan semakin lebih baik lagi generasi bangsa,  penerus yang menjaga adat budayanya. 

Komentar Via Facebook :