Grand Opening E-Samdes Nata Makmur, Kepala Pekon Gunung Tiga Komitmen Berikan Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

Grand Opening E-Samdes Nata Makmur, Kepala Pekon Gunung Tiga Komitmen Berikan Kemudahan Pelayanan Kepada Masyarakat

CYBER88 | Pugung Tanggamus, Lampung – Gebyar grand Opening Elektronik Samsat desa(E-samdes) BUMDES Nata Makmur, Pekon Gunung Tiga telah dibuka dan diresmikan oleh Bupati H Dewi Handayani,  Senin (21/11/2022)

Acara tersebut dihadiri oleh kadis PMD tanggamus Arpin, Camat Pugung Ahmad Yani Halim, Camat Bulok Yulinarti, Anggota DPRD Wahyu Agus Pediawan, Kapolsek Pugung Ipda ORI Wiryadi, KUPT Rantau Tijang Vera Lesmana, Kepala Pekon Gunung Tiga M Hijrah Syahputra, CEO visigo akademi WD Maman Faturrahman Syam M.pdi, Ketua Abdesi Pugung Yuhendri, beserta Kepala Pekon se- Kecamatan Pugung, Kepala cabang Bank Lampung, KCP Talang Padang Bastiah, Direktur E-samdes Nata Makmur, Tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Kepala Pekon Gunung Tiga m hijrah syahputra menerangkan, "Saya berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada semua masyarakat Pugung, bahwasanya E-Samdes Nata Makmur merupakan terobosan yang dilakukan pemerintahan Pekon Gunung Tiga, untuk membantu memudahkan pelayanan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tanggamus. Dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan, 

Dengan hadirnya E-Samdes Nata Makmur merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya Grand Opening bisa memudahkan masyarakat dalam masalah pembayaran pajak motor dan mobil atau pembayaran lainnya. Komitmen saya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadikan pugung lebih maju dan program dari Bupati bisa berjalan untuk mewujudkan Kabupaten Tanggamus lebih baik, ” ujar Kepala Pekon.

Dalam sambutannya Hj. Dewi Handajani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak pemerintah pekon yang telah mendirikan BUMDes Nata Makmur, juga terimakasih kepada Direktur Bumdes Nata Makmur, yang pada hari ini secara resmi E-Samdes yang menjadi produk layanannya dibuka.

“Dengan adanya E-Samdes akan memudahkan warga masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. tidak perlu jauh datang ke kantor Samsat di Kota Agung, cukup datang kesini, dengan membawa KTP dan STNK asli, maka pelayanan pajak kendaraan akan dilayani dengan mudah,” tutupnya,,
 

Komentar Via Facebook :