Karang Taruna Desa Kutajaya Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

Karang Taruna Desa Kutajaya Galang Dana Gempa Bumi Cianjur

CYBER88 | Sukabumi -- Karang taruna Desa Kutajaya galang dana untuk korban gempa bumi di Cianjur. Aksi penggalangan dana ini dilaksanakan di jalan depan kantor Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022). 

Di sana, Nampak Ketua Karang taruna dan sejumlah anggotanya karamg Taruna Desa Kutajaya turun kejalan sembari membawa kotak untuk mengumpulkan donasi dari warga yang melintas di sepanjang jalan Benteng

Sabda,  Ketua Karang Taruna Desa Kutajaya mengatakan, kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Dalam aksi tersebut, sambung dia, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.575.000 dan akan segera diserahkan ke korban bencana gempa bumi di wilayah Cianjur.

“Penggalangan dana ini bentuk kepedulian karang taruna kepada korban bencana gempa bumi di cianjur,” ujar Sabda  . 

Sabda berharap, bantuan yang dikumpulkan dari partisifasi masyarakat melalui Karang Taruna, sedikitnya dapat merigankan beban korban bencana.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita disana,” kata Sabda.

Sabda menambahkan, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada saudara yang terkena musibah. 

Kedepannya aksi-aksi seperti ini akan dilakukan bukan hanya untuk korban gempa bumi saja tapi untuk korban bencana yang lainnya, dan kami komitmen untuk kembali bersama melakukan aksi penggalangan dana kedepannya,” Pungkasnya.

Komentar Via Facebook :