Kecamatan Grogol Bergerak Menuju Paud -HI Yang Berkualitas.

Kecamatan Grogol Bergerak Menuju Paud -HI Yang Berkualitas.

Kecamatan Grogol Bergerak Menuju Paud -HI Yang Berkualitas(9/12/2022)

CYBER88 | Cilegon – Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas pendidikan  Menciptakan Paud-HI yang berkualitas di 8 Kecamatan yang ada di Kota Cilegon. 

Untuk mewujudkan semua itu Kecamatan Grogol menggelar acara pengukuhan dan pelantikan Bunda Paud Kecamatan, Bunda Paud Kelurahan Pokja Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan di Wilayah Kecamatan Grogol. Acara berlangsung di aula kantor Kecamatan Grogol. Kamis (9/12/2022).

Bunda PAUD Kota Cilegon Hj Hany Seviatry Helldy, S.E., saat di wawancara mengatakan, "Pengukuhan dan pelantikan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan Grogol ini adalah yang terakhir, Insyaallah dengan adanya pelantikan ini lebih memberikan semangat kepada Bunda PAUD Kecamatan dan kelurahan untuk selalu bergiat, karena kita ingin menciptakan Paud yang berkualitas."

"Saya ingin anak usia dini yang ada di kota Cilegon ini bisa tumbuh berkembang sesuai dengan layaknya seorang anak, jadi kita ingin Paud yang ada di Cilegon ini mampu memberikan produk yang berkualitas." imbuhnya. 

Tidak hanya memperhatikan pendidikannya saja tapi kesehatan program pengasuhannya dan banyak lagi yang harus memang diperhatikan dari usia dini. 

"Harapannya Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan kota, semuanya bisa bersinergi dan Pokja Bunda PAUD tidak mungkin bisa melakukan sendiri banyak dari kita dibantu dengan subjek atau Insya Allah kita bisa bersinergi didukung Dinas Pendidikan juga Insyaallah kebutuhan anak usia dini bisa berkembang dan kami menginginkan anak-anak ini kelak mampu menjadi anak-anak yang pandai berkualitas yang magnet imannya juga bagus," tutupnya. 

Di tempat yang sama Camat Grogol, Ajat Sudrajat dalam kesempatan ini menyampaikan, setelah di lantik Bunda- bunda Paud, dapat menjalani fungsi dan tugasnya dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan adanya Bunda PAUD Kecamatan Grogol seperti tema yang ada "Bergerak menuju PAUD holistik integratif" itu tercapai. karena dengan tercapainya Program-program bunda Paud mudah-mudahan akan menurunkan dan mencegah stunting dikecamatan Grogol. Serta menjadikan anak-anak yang berkualitas yang bisa di banggakan," pungkasnya. 
 

Komentar Via Facebook :