Ini Kronologi Tewasnya Warga Gunungkidul yang Terkena Peluru Nyasar Polisi

Ini Kronologi Tewasnya Warga Gunungkidul yang Terkena Peluru Nyasar Polisi

CYBER88 | Gunungkidul – Nasib nahas menimpa Aldi Apriyanto (20) warga Kabupaten Gunungkidul saat dirinya tengah menikmati hiburan dalam rangka bersih dusun di desanya.

Pria yang diketahui merupakan anggota Karang Taruna itu harus bersimbah darah hingga akhirnya meninggal dunia lantaran terkena peluru nyasar dari senjata laras panjang yang dibawa oleh seorang anggota kepolisian. Peristiwa itu pun dengan cepat beredar luas di media social.

Salah satu warga menceritakan, peristiwa itu terjadi saat hiburan dalam rangka bersih dusun berlangsung. Di saat warga tengah asik menikmati hiburan, sekitar pukul 23.00 WIB tiba - tiba terjadi kekrisuhan antar penonton. Petugas keamanan yang berada di lokasi pun langsung melerai dan meredam.

“Namun tiba- tiba dari atas panggung terdengar bunyi letusan senjata api yang dibawa  salah satu anggota Polsek Girisubo, berinisial  K, yang waktu itu berada di atas panggung.” Ujarnya, Senin (15/5/2023). 

Saat itu Korban tumbang dengan bersimbah darah. Dengan cepat korban pun dilarikan ke RSUD Wonosari. Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong, “ Tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Girisubo, Ipti Iswanto membenarkan peristiwa tersebut, saat ini kasus ini sudah ditangani oleh Polres Gunungkidul, dan keluarga korban beserta warga menuntut keadilan atas peristiwa yang dialami korban. [Barly]

Komentar Via Facebook :