Lapas Cilegon Ikuti Apel Awal Tahun Bersama Kemenkumham RI Secara Virtual

Lapas Cilegon Ikuti Apel Awal Tahun Bersama Kemenkumham RI Secara Virtual

CYBER88 | Cilegon – Mengawali tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti Apel Awal Tahun 2023 bersama Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Apel digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom, Jumat (05/01) pagi.

Bertindak sebagai pembina apel, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi seluruh lembaga pemasyarakatan yang turut serta dalam apel ini.

 "Melalui apel ini, kita dapat bersama-sama mengevaluasi dan meningkatkan kinerja lembaga pemasyarakatan dalam rangka mencapai tujuan pemasyarakatan yang humanis," ujar Yasonna.

Mengakhir amanatnya, Menkumham berpesan kepada seluruh jajaran untuk mampu mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK dalam melaksanakan amanah tugas dan pengabdian.

Dijumpai usai kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto mengatakan Apel Awal Tahun 2024 bersama Kementerian Hukum dan HAM RI ini menjadi semangat baru dalam meningkatkan kinerja bagi seluruh jajarannya.

"Yang terpenting, Apel Awal Tahun 2024 bersama Kemenkumham RI ini menjadi semangat baru bagi seluruh jajaran yang telah diberikan amanah dan kepercayaan. Komitmen untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK," tegasnya.

Kalapas juga berharap, seluruh jajarannya dapat saling mengingatkan untuk selalu mengikuti arahan Menteri Hukum dan HAM RI sehingga dapat tercipta peningkatan kualitas dan produktivitas dalam melaksanakan tugas Pemasyarakatan.

Komentar Via Facebook :