Polsek Caringin Bersama Team INAFIS Polres Bogor Cek Olah TKP Lokasi Penemuan Bayi

Polsek Caringin Bersama Team INAFIS Polres Bogor Cek Olah TKP Lokasi Penemuan Bayi

Tempat ditemukannya bayi laki-laki

CYBER88 | Bogor — Polsek Caringin Polres Bogor, Selasa 26 Maret 2024 Pukul 09.30 mendapatkan laporan warga terkait adanya penemuan bayi laki laki di Pasir Muncang Kec. Caringin Kab Bogor disamping tempat pembuangan sampah Pinggir Jalan Cipopokol.

Bersama Team INAFIS Polres Bogor petugas segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,MM menjelaskan Anggota Piket Polsek Caringin mendapatkan laporan melalui Medsos bahwa ditemukannya bayi berjenis kelamin laki laki yang ditemukan oleh Sdr, Akmal.

"Bayi tersebut ditemukan dalam kotak kardus yang sengaja disimpan seseorang yang menggunakan sepeda motor pada Jam 02.00 WIB dini hari, hal tersebut di lihat oleh Sdr Akmal yang berputar arah kembali ke arah TPU untuk memastikan isi dari kotak tersebut yang ternyata adalah seorang bayi yang masih hidup dengan ari-ari masih menempel dan orang yang meletakan kardus tersebut tadi sudah menghilang pergi."

Sdr Akmal langsung membawa bayi tersebut kerumahnya untuk di bersihkan dan membawa bayi tersebut ke Bidan Dewi Pada Pukul 05.00 yang berlokasi dekat Kantor Desa Lemah Duhur guna mengecek keadaan bayi tersebut tapi naasnya bayi tersebut sudah meninggal dunia, lalu Sdr Akmal dan Ibu Yanti kembali kerumah untuk memandikan bayi tersebut dan dimakamkan Pada Jam 07.00 WIB dan melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Caringin. 

"Kami masih menyelidiki kasus Iini guna mencari orang tua biologis sang bayi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan memberikan keterangan," ucap Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana,S.H, M.M.

Komentar Via Facebook :