Hen Hen Tak Permasalahkan Hasil Survei LSI, Mesin Politik Bergerak Masif Untuk Menangkan Paslon Yena-Atep

Hen Hen Tak Permasalahkan Hasil Survei LSI, Mesin Politik Bergerak Masif Untuk Menangkan Paslon Yena-Atep

CYBER88 | Bandung – Menyikapi hasil Survei versi LSI beberapa hari lalu yang merilis bahwa Paslon nomor urut 2 Yena Iskandar Masoem yang berpasangan dengan Atep mendapat peringkat ke 3 dalam Pilkada Kabupaten Bandung yang akan di gelar 9 Desember mendatang, Hen hen Asep Suhendar, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung mengatakan, tidak masalah dengan hasil Survei.

Melalui Pesan WhatsApp, Kamis (19/11/2020) Hen hen menyakini bahwa mesin partai sampai saat ini terus bergerak serempak di semua lini.

“Ini juga terbukti saat kita melakukan konsolidasi ke setiap wilayah di 7 dapil, Pengurus, Kader dan simpatisan Partai antusias menyambut kami,” Ungkap Hen hen.

Dari sana pula kita mendapat banyak masukan-masukan untuk terus masif bergerak mendongkrak peningkatan dukungan suara terhadap Yena-Atep,”Tambah dia.

Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung yang sudah menjabat dua periode ini juga mengatakan, “Kita yakin pasca selesainya konsolidasi di seluruh dapil, dimana beberapa hari lalu suara dukungan makin meningkat signifikan,” Yakinnya.

Baca Juga : Hen Hen, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Mengecam Keras Aksi Vandalisme Pada APK Paslon Yena-Atep

Lanjut Hen hen, “begitupun Partai Koalisi dan relawan bergerak tanpa kenal lelah demi tercapainya tujuan untuk membawa Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

Dikatakannya, beberapa minggu berselangpun semakin nampak kerinduan rakyat terhadap figur pemimpin yang yang diinginkan, yakni sosok pemimpin yang jujur, bersih, amanah dan sportif dan kriteria tersebut ada pada pasangan Yena Atep,” Tukas Hen hen.

Walaupun hasil Survei LSI yang merilis pasangan Yena –Atep berada di peringkat ke 3, tapi secara kondisi Reel dilapangan Hen hen Optimin pasangan Yena-Atep akan memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Diketahui, terdapat tiga paslon dalam Pilkada Bandung 2020. Nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, diusung partai Golkar dan Gerindra. Nomor urut 2, Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal, diusung PDI-Perjuangan dan PAN. Nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, diusung PKB, Nasdem, Demokrat, dan PKS. 

Hasil survei LSI baru-baru ini menunjukkan, elektabilitas Dadang-Sahrul di angka 45,9 persen. Selanjutnya, Kurnia-Usman 28,9 persen. Terakhir, Yena-Atep 13,4 persen. Survei dilakukan tanggal 2-6 November 2020 menggunakan metode standar multistage random sampling, wawancara tatap muka dengan jumlah responden 440 bermargin of error 4,8 persen. (Den’s)

Komentar Via Facebook :