Korwil Disdik Kecamatan Cisewu Adakan Bakti Sosial Khitanan Masal

,
Korwil Disdik Kecamatan Cisewu Adakan Bakti Sosial Khitanan Masal

CYBER88 | Garut -- Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut mengadakan bakti sosial khitanan masal Rabu (7/4). Peserta khitanan masal tersebut didatangkan dari sembilan Desa yang ada di Kecamatan Cisewu.

Agus Rajab selaku ketua panitia penyelenggara, pada pidatonya mengatakan, “masih ada masyarakat yang kurang mampuh yang sangat membutuhkan bantuan berupa khitanan masal, apa lagi dimasa vandemi seperti sekarang ini. 

"Semoga saja dengan diadakan khitanan masal ini, bisa memberi contoh dan memotivasi kepada para dermawan ataupun lembaga lainya.

Karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi mereka yang mungkin membutuhkan apalagi masih ada sebagian masyarakat yang mungkin daya belinya masih rendah, “Tandasnya pria yang merupakan kepala Koordinator Dinas Pendidikan Kecamatan Cisewu itu.

Pada kesempatan tersebut, Agus Rajab juga mengucapkan terimakasih kepada semua Donatur  yang telah menyumbangkan materinya tenaga dan pikiran demi mensukseskan khitanan masal ini, “Pungkasnya.  [koes].

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait