Sekjen Gibas Purwakarta Qurban 2 Ekor Sapi untuk Dibagikan pada Masyarakat

Sekjen Gibas Purwakarta Qurban 2 Ekor Sapi untuk Dibagikan pada Masyarakat

CYBER88 | Purwakarta -- Sekjen Ormas Gibas Resort Purwakarta H.Asep Dadang Sudrajat SH melaksanakan penyembelihan qurban di halaman rumahnya yang beralamatkan di Jl.Raya Rawa Sari 1 No 20 Rt 10/03 Kelurahan Munjul Jaya Purwakarta Rabu (21/07/2021).

Asep Dadang mengatakan, qurban ini sebagai bentuk syukur karena sampai saat ini masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt. 

Qurban juga merupakan bentuk perwujudan sosial kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi ditengah pandemi saat ini, "Ungkapnya.

"Alhamdulillah di dalam suasana pandemi ini kami sekeluarga masih bisa berbagi kepada sesama, "Kata Asep, Rabu (21/7/2021)

Asep berharap dibagikannya daging qurban dari rumah ke rumah warga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu menjadi penyemangat kepada yang lainnya untuk melakukan kebaikan-kebaikan lainnya kepada sesama

Sementara itu, penerima daging qurban menyampaikan, mudah-mudahan apa yang dilakukan H Asep pada masyarakat menjadi kebaikan dan dibalas Allah Swt dengan kebahagian. (Sastra st)

Komentar Via Facebook :