Pelemparan Bom Molotov Oleh OTK ke Rudin Kadiv Permasyarakatan Kemenkumham Pekanbaru

Pelemparan Bom Molotov Oleh OTK ke Rudin Kadiv Permasyarakatan Kemenkumham Pekanbaru

Ilustrasi Internet

CYBER88 | Pekanbaru - Telah terjadi pelemparan botol kaca yang berisi minyak tanah pada Kamis subuh sekira pukul 04.30 WIB ke rumah dinas Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham yang berlokasi di Jl. Kapling No. 86 Kel. Tangkerang Utara Kec. Bukit Raya Pekanbaru yang diduga dilakukan oleh 2 orang dengan mengendarai satu unit sepeda motor. Kamis, (16/09/21).

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh anggota Polresta Pekanbaru dimana kejadian terjadi pada Kamis, (16/09/21), sekira pukul 04.30 yang dialami oleh M. Hilal (52), PNS di Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Riau.

Para saksi yang menyaksikan kejadian tersebut Yogi (22), asisten Kadiv Pemasyarakatan, Efendi P Purba, PNS, Alamat Jl. Pengayoman No. 50 Kel. Tangkerang Utara Kec. Bukit Raya Pekanbaru.

Saat itu Korban baru bangun tidur dan tiba-tiba korban mendengar ada suara pecahan botol yang berasal dari depan rumah dinas yang ditempatinya dan saat itu korban juga mencium bau minyak tanah yang cukup menyengat.

Lalu korban membangunkan saksi 1 dan bersama dengan saksi 1, mereka mengecek ke halaman rumah dan melihat pecahan botol berserakan di halaman rumahnya tepatnya di sebelah kanan mobilnya terdapat bekas siraman minyak tanah.

Kemudian korban mengecek rekaman CCTV sekira pukul 04.31 WIB diketahui jika ada 2 orang dengan mengendarai 1 unit sepeda motor yang dikendarai oleh OTK melakukan pelemparan bom molotov dan tidak menunggu lama, M Hilal langsung menghubungi kantor Polresta Pekanbaru.
Mendapat laporan itu, Tim Polresta langsung menuju ke TKP dan langsung mengidentifikasi TKP.

Hingga berita ini naik, pelaku pelemparan bom molotov masih ditelusuri oleh pihak Polresta Pekanbaru.**

Komentar Via Facebook :