Tim Medis RS Awal Bros Melakukan Pemeriksaan Kondisi Mata Darmas Silaban 

Media CYBER88 dan Forum LSM Riau Bersatu Akan Selalu Pantau Kesehatan Mata Darmas Silaban Korban Kekejaman Pengusaha

Media CYBER88 dan Forum LSM Riau Bersatu Akan Selalu Pantau Kesehatan Mata Darmas Silaban Korban Kekejaman Pengusaha

Darmas Silaban Diperiksa Setelah Dua Hari Dirawat (ist)

CYBER88 | Pekanbaru -- Selama 2 hari tim medis Rumah Sakit Awal Bros melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mata kiri Darmas Silaban. Kamis (23/09/21).

Usai melakukan pemeriksaan yang kedua kalinya Darmas Silaban menyampaikan rasa syukur nya kepada semua pihak yang telah membantu untuk proses penanganan terhadap mata kirinya.

Baca juga : Hamdani Ketua DPRD Pekanbaru dan Yasir Hamidi dari Komisi III DPRD Provinsi Bantu Operasi Mata Darmas Silaban

Darmas Silaban mengucapkan terimakasih kepada Tim solid Ir Robert Hendriko Nababan Ketua umum DPP Forum LSM Riau Bersatu.

"Tak luput saya juga menyampaikan rasa terimakasih saya kepada  bapak Bosran Efendi Koto Ketua Harian DPP Forum LSM Riau Bersatu, tersampaikan juga ucapan syukur kepada Bapak Tommy FM, SKom., S.H dari Firma Hukum Simanungkalit Huang dan Partner, yang akan membela hak - hak saya kelak, terimakasih kembali saya sampaikan kepada Asanul Arifin Ketua DPD LSM Gempur, juga saya sampaikan kembali terimakasih kepada Ibu Betty Purba sebagai editor media CYBER88 juga tim media yang selalu ikuti perkembangan saya dalam pemberitaan selama ini.

Lewat pertolongan tim yang solid sehingga banyak pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada saya. Tak luput saya sampaikan kepada ketua bapak Hamdani DPRD Pekanbaru dan bapak Yasir Hamidi ketua komisi 3, sehingga bapak - bapak wakil rakyat kota Pekanbaru berkordinasi dengan Yayasan Kita Bisa dapat membantu saya untuk berobat sampai sembuh di rumah sakit Awal Bros .

Sungguh kuasa Tuhan yang begitu indah saya rasakan, lewat pertolongan anak - anak Tuhan mujizat ini saya dapatkan. Atas nama pribadi saya dan segenap keluarga kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang berperan memberikan perhatiannya kepada saya.

Semoga kasih dan pertolongan Tuhan menyertai kita semua, memberikan kesehatan kepada kita. Satu hal yang sangat - sangat perlu saya sampaikan juga sejarah ini akan saya kenang selalu dimana lewat proses masalah saya di tempat kerja saya yang tidak mendapatkan hak - hak saya sebagai warga negara Indonesia, saya juga sangat yakin kepada Tuhan dan saya yakin badai pasti berlalu saat kita merendahkan diri kehadapan Tuhan, tak luput saya mohon doa kepada semua tim agar mendoakan saya dimana hari Senin jadwal operasi mata kiri saya," ucap Darmas haru.

Komentar Via Facebook :