Desa Nglebur Laksanakan Ujian Perangkat Secara Terbuka

Desa Nglebur Laksanakan Ujian Perangkat Secara Terbuka

CYBER88 | Lamongan -- Ujian perangkat Desa Nglebur, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan di ikuti sebanyak 2 peserta secara terbuka dan kedepankan transparansi berjalan lancar, bertempat di Kantor Desa Nglebur, Selasa (12/10).

Dalam ujian perangkat desa tahun ini diikuti oleh 2 orang pelamar yaitu Andi Arifianto dan Mahfud, yang memperebutkan formasi Sekretaris Desa, untuk memastikan proses ujian berjalan dengan baik dan lancar, Muspika Kedungpring juga ikut melakukan peninjauan langsung di Kantor Desa.

Hendro, Kepala Desa Nglebur mengatakan, Alhamdulillah ujian perangkat desa berjalan dengan tertib dan lancar.

"Saya berharap ujian ini menghasilkan penyeleksian dan koreksi yang jujur dan transparan. Sehingga, hasilnya dapat diterima oleh semua pihak terkait dan tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari," ujarnya.

"Harapan saya untuk Sekdes yang jadi bisa membantu dalam bidang administrasi yang profesional dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa pandang bulu dan bisa saling bekerjasama dengan perangkat desa yang sudah lama,"harapnya.

untuk diketahui perangkat desa yang telah terpilih adalah Andy Arifianto dengan nilai total 558, sedangkan Mahfud nilai total 336. [Dan]

Komentar Via Facebook :