Diduga Oknum Pejabat dan Pengusaha di Kuansing Terjaring OTT KPK

Diduga Oknum Pejabat dan Pengusaha di Kuansing Terjaring OTT KPK

Penjagaan Ketat di Mapolres Kuansing Diduga Adanya Pemeriksaan Terhadap Oknum Pejabat dan Pengusaha Yang Terjaring OTT KPK (ist)

CYBER88 | Teluk Kuantan - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang gencar-gencarnya lakukan pencidukan terhadap koruptor.

Malam ini sekira pukul 22.30 WIB, KPK masih lakukan pemeriksaan oknum pejabat dan pengusaha yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (18/10/21).

Menurut salah satu sumber kepada kru media CYBER88 bahwa KPK melakukan OTT pada hari ini dan mengamankan beberapa orang yang diduga tidak hanya oknum pejabat, tapi juga pengusaha.

Hingga saat ini masih berlangsung pemeriksaan di Mapolres Kuansing terhadap oknum pejabat dan pengusaha yang terjaring OTT yang sudah dilakukan sejak siang tadi.

Dan hingga malam ini, kru media CYBER88 masih menunggu di depan Polres Kuansing siapa oknum pejabat dan pengusaha mana yang terjaring OTT KPK tersebut karena pintu gerbang dijaga dan ditutup ketat oleh anggota polisi Polres Kuansing.

Dan Wartawan CYBER88 telah mengirim pesan singkat via WhatsApp kepada Kapolres Rendra Okta mengenai kebenaran kegiatan OTT KPK dan pemeriksaan di Polres Kuansing, namun belum ada tanggapan dan jawaban hingga berita ini di terbitkan.

Komentar Via Facebook :