Andi Putra, Bupati Aktif Kuansing Diperiksa KPK di Gedung Krimsus Polda Riau

Andi Putra, Bupati Aktif Kuansing Diperiksa KPK di Gedung Krimsus Polda Riau

Rumah Pribadi Andi Putra Saat Digeledah KPK (ist)

CYBER88 | Pekanbaru - Elit KPK yang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Senin (18/10/21) kemarin kepada sejumlah oknum pejabat dan pengusaha Kuansing menyeret nama Andi Putra, pagi tadi telah tiba di Gedung Mapolda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut, Selasa (19/10/21).​

​​​​​

Saat kru media CYBER88 konfirmasi terkait keberadaan Andi Putra yang diduga ikut terjaring OTT KPK dan sedang diperiksa KPK di kantor Polda Riau, Humas Polda Kombes Sunarto menyampaikan sedang ada yg diriks di krimsus oleh tim KPK, disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp kepada kru media ini.

"KPK lagi memeriksa di ruang Krimsus Mapolda Riau," jawab humas polda Kombes Sunarto.

Andi Putra yang masih menjabat sebagai Bupati Kuansing juga kakak kandung dari Adam seorang anggota DPRD Kuansing dan putra dari Sukarmis yang juga mantan Bupati Kuansing sedang di periksa di ruang Krimsus Polda Riau.

Baca juga : Diduga Oknum Pejabat dan Pengusaha di Kuansing Terjaring OTT KPK

Dimana sebelumnya tampak rumah pribadi Andi Putra di kabupaten Kuansing masih dalam penggeledahan pihak KPK yang di kawal oleh beberapa anggota polisi Polda Riau.

Selain rumah pribadi Andi Putra, juga kantor bupati Kuansing ikut digeledah KPK.

Jubir KPK Ali Fikri saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya belum membalas guna beri keterangan yang lebih rinci.

Sementara adik kandung Andi Putra Adam yang juga anggota DPRD Kuansing saat di konfirmasi kru media CYBER88 terkait pemeriksaan Andi Putra di gedung Krimsus Polda Riau tidak ada komentar, WA telah contreng biru.

Komentar Via Facebook :