Janji Siswa/i Asisten Keperawatan Angkatan Ke- Vll 2021-2022 SMK Muhammadiyah Prabumulih

Janji Siswa/i Asisten Keperawatan Angkatan Ke- Vll 2021-2022 SMK Muhammadiyah Prabumulih

CYBER88 | Prabumulih - SMK Muhammadiyah Prabumulih yang beralamatka di Jln.KH.Ahmad Dalan No.36 Prabumulih Timur, Kota Prabumulh, Provinsi Sumateta Selatan pagi ini melaksanakan Angkat Janji Siswa/i Asisten Keperawatan Angkatan ke - Vll di Aula SMA/SMK Prabumulih. Kamis, (28/10/21).

Hadir dalam acara ini Wali Kota Prabumulih lr.Ridho Yahya.MM, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Prabumilih Drs.Wagio,M.Si, Kepala Dinas Keseharan Kota Prabumulih dr.Tejo, Drs.Azhar Syukri Pengawas pembina SMA Prabumulih, Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Kusron,SPd, M.SiKepala SMA Muhammadiyah Prabumuli Dra.Muni Astuti serta guru dan karyawan SMK dan SMK Muhammadiyah Prabumulih, para wali murid kelas Xl.

Acara diawali dengan pembukaan, Tari sambut, lagu lndonesia Raya dan Mars Muhammadiyah, laporan ketua panitia, Sambutan-sambutan, Pengukuhan dan pemasangan nama tag, pengucapan janji siswa, lagu mars PPNI dan penutup.

Sambutan Wali Kota Prabumulih Ir.Ridho Yahya, MM, "Satu kebanggaan tersendiri dapat hadir bersama di SMK Muhammadiyah Prabumulih walaupun beliau hari ini ada 5 acara yang harus dihadiri, dan bisa menyempatkan menghadiri dalam acara angkat janji siswa.

Beliau berpesan kepada anak-anak, harumkan kedua orang tua, harus belajar-belajar dan belajar. "Camkan di hati, pendidikan itu untuk anda sendiri, yang akan menikmati keberhasilan nanti adalah anda sendiri, bukan orang tuamu. Keperawatan merupakan jurusan yang tepat untuk di Rumah Sakit, dan sangat mulia, alumninya bisa membantu keluarga dan tetangga. Masih ada kesempatan jangan berhenti sampai disini, kepada orang tuanya akan bangga melihat anaknya sukses. Harapan sekolah kita kedepan semakin berkualitas," ucapnya.

Beliau berpesan untuk siswa yang berprestasi, rangking 1,2 dan 3 untuk diusulkan bekerja di Puskesmas.

Oktaria Putri Utami,M.Pd selaku Kepala SMK Muhammadiyah Prabumulih dalam sambutannya, Dengan visi "Sebagai sekolah yang dikelola Persyarikatan Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah Prabumulih memegang visi, disiplin, Islami, berprestasi dan Profesional menciptakan sumber daya insani berkualitas."

Kegiatan janji siswa/i ini diikuti oleh 28 siswa-siswi, dengan harapan apabila sudah diterjunkan ke masyarakat siap menjadi asisten perawat yang profesional.

Komentar Via Facebook :