Jalan di Dusun Nangkernang Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Sangat Memprihatinkan

Jalan di Dusun Nangkernang Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Sangat Memprihatinkan

CYBER88 | Sampang - Jalan merupakan sarana yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat, seperti jalan ini yang kurang mendapat perhatian Pemerintah, sehingga mengakibatkan jalan rusak dan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, selalu tergelincir saat melintas di jalan tersebut.

Kerusakan jalan, terutama jalan yang menjadi akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, tentu rawan sekali akan terjadinya kecelakaan, Karena sanget licin saat dilintasi apa lagi musim hujan.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi jalan di desa kami yang tidak pernah Mendapatkan bantuan sama sekali ini, bahkan Kades Karang Gayam (Moh  Dahili) diam saja tidak mengiharaukan masyarakat yang ada di Desa ini,” ujar Hamiduddin, , Selasa (23/11/2021).

Mengingat kondisi cuaca yang akhir-akhir ini kerap turun hujan deras, Hamiduddin, khawatir kondisi kerusakan jalan desa akan semakin parah dan tidak bisa di lewati sama sekali bila terus dibiarkan.

“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Sampang meninjau jalan desa ini. Sebab jalan tersebut, butuh perhatian dari Pemerintah untuk diperbaiki,” harapnya.

Hamiduddin" mengungkapkan, akibat kondisi jalan yang rusak seperti ini, terlebih di musim penghujan, kerap sekali terjadi kecelakaan, bahkan sampai ada korban tergelincir akibat licinnya jalan tersebut. Ungkapnya

Dari pantauan di lapangan, sepanjang jalan Desa Karang Gayam menuju Desa Tambak, maupun sebaliknya, terlihat  tidak pernah merasakan Bantuan sama sekali mulai sejak dahulu. 

"Kami Masyarakat Dusun Nangkernang desa Karang Gayam ini sudah berkali-kali mengajukan pengaspalan ke Kades Moh. Dahilli, tapi dari Kades tidak ada tindak lanjut eh....! Malah dirumahnya Kades yang di aspal. 

Tadi pagi kami masyarakat Nangkernang membeli pasir sirtu. Itupun suwadaya masyarakat setempat Pungkasnya. [muslim/red]

Komentar Via Facebook :