Ada Apa Antrian Panjang di SPBU Wilayah Batu Raja Kabupaten OKU?!

Ada Apa Antrian Panjang di SPBU Wilayah Batu Raja Kabupaten OKU?!

CYBER88 | Ogan Komering Ulu - Antrian panjang disejumlah SPBU di wilayah Kabupaten OKU, Sumatera Selatan menyebabkan terjadinya penumpukan dua jalur sehingga mempersempit jalur jalan pada pintu gerbang di beberapa SPBU.

Salah satunya terpantau pada SPBU 24 .321.112 yang terletak di jalan Garuda Lintas Sumatera, Baturaja Timur, Sumatera Selatan pada Selasa, (23/11/21). Rabu, (24/11/21).

"Sudah sekitar sebulan ini pak sudah terasa kesulitan mengisi bahan bakar jenis solar, antriannya bisa sampai 4 jam, paling cepat 2 jam," sebut Amrizal, salah seorang pengendara atau sopir yang lagi antri di jalan Garuda Lintas Sumatera menuju pintu masuk SPBU tersebut .

Disebutkan pula olehnya terkadang meskipun sudah antre belum tentu bisa mendapatkan solar dari SPBU tersebut.

"Itupun dibatasi, pengisian maksimal 250 ribu perkendaraan yang antri dan itupun belum tentu bisa mendapatkan solar tersebut," sebut Amrizal.

Sambil menjelaskan bila tidak mendapatkan pasokan solar dari SPBU dirinya terpaksa membeli solar secara eceran yang dijual di pinggir jalan.

Ditempat yang sama Juni Saputra salah seorang petugas keamanan saat kru bertanya di SPBU tempat ia bekerja mengungkapkan hal yang sama.

"Bukan hanya disini tetapi di kios pucuk jugo, padahal stock pengiriman dari dari depo Palembang tetap 8 ton KL," sebut Juni kepada awak media.

Ditempat terpisah Kang Ujang ketika dihubungi awak media via telepon menyebutkan bahwa dirinya tidak lagi bertugas di Palembang. Namun berjanji akan menyampaikan hal tersebut kepada kawan (Humas, Red) Palembang.

"Nanti saya sampaikan pak dengan rekan yang di Palembang," sebut Kang Ujang seraya menjelaskan bahwa dirinya telah dipindahkan tugas ke Jakarta yang sebelumnya sebagai Kepala divisi Humas dan Pemasaran Pertamina Palembang.

Komentar Via Facebook :