Buka secara resmi MUSDA III BKMT Kabupaten Indragiri Hulu, Ini Harapan Bupati Rezita

Buka secara resmi MUSDA III BKMT Kabupaten Indragiri Hulu, Ini Harapan Bupati Rezita

CYBER88 | Inhu - Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE membuka secara resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Indragiri hulu di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (27/11/2021) siang. Minggu, (28/11/21).

Hadir dalam Kegiatan ini Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Dra. Hj. Maliha Matin,  Ketua PD BKMT Kab. Inhu Hj. Juriah Soegianto, Plt. Kadis Pendidikan Kab. Inhu, Camat Rengat, Kemenag Kab. Inhu, perwakilan Bhayangkari, perwakilan Persit, anggota BKMT se-Kab. Inhu dan peserta Musda III BKMT Kab.Inhu

Laporan ketua panitia yang disampaikan Indriani. S. Mi mengatakan bahwa tujuan dari Musda III BKMT untuk mengusung kerja BKMT tahun 2021 dan untuk meningkatkan kinerja pengurus BKMT yang diikuti oleh 22 orang peserta se-kecamatan Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua PD BKMT, Hj. Juriah Soegianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau yang telah hadir dalam acara Musda III BKMT Kabupaten Inhu tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua PW BKMT Provinsi Riau Maliha Martin dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk semua pengurus BKMT Kab. Inhu agar senantiasa menguatkan iman, meningkatkan kwalitas ibadah, menjaga keharmonisan keluarga, menguatkan imtaq dan imtek generasi penerus, menghormati sesama, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sadar hukum dan peduli pada negara serta turut membangun ekonomi sosial dan budaya dalam majelis taklim.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi dalam pengarahannya berterima kasih dan mengungkapkan apresiasi serta rasa bangga kepada Ketua PD BKMT Kab. Inhu Hj. Juriah Soegianto. Dimana menurutnya, Hj. Juriah salah satu sosok yang luar biasa dengan usia yang saat ini, tidak pernah lelah untuk melaksanakan kegiatan dan memajukan BKMT yang ada di Kabupaten Inhu.

"Saya berharap semoga kegiatan MUSDA BKMT bisa berjalan dengan lancar sukses. Terpilihnya Ketua PD BKMT Kabupaten Inhu dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang nantinya bisa membangun Kab. Inhu menjadi lebih baik lagi.

Ditambahkan Rezita, MUSDA BKMT diharapkan juga mampu menciptakan sumber daya manusia yang unggul, dapat memajukan dan menjalankan program-program BKMT sebaik- baiknya agar bisa menciptakan generasi yang ektra aktif.  

"Kita tahu dengan perkembangan zaman dan teknologi, banyak tantangan yang kita alami untuk anak generasi muda saat ini seperti penyebaran narkoba, tindakan seksual dan juga penyimpangan lain yang sudah sampai di Kabupaten Inhu," ujar Rezita.

Dengan adanya BKMT, Rezita meyakini akan mampu bersama-sama pemerintah bersinergi dalam upaya melindungi generasi penerus bangsa ini.

Selain berharap MUSDA III BKMT dapat berjalan dengan lancar, Rezita juga tak bosan mengingatkan agar kegiatan ini sejak awal hingga akhir tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. **

Komentar Via Facebook :