Rumah Warga Dilalap si Jago Merah, Warga Kocar Kacir Selamatkan Harta Benda

Rumah Warga Dilalap si Jago Merah, Warga Kocar Kacir Selamatkan Harta Benda

CYBER88 | Prabumulih – Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk belakang pasar prabumulih, lebih tepatnya di belakang sani motor. Rabu, (22/06/2022).

Dalam keterangan ketua RT di lokasi kejadian, menyatakan tidak tahu persis dari mana asal api tersebut, "namun menurut informasi yang saya terima api tersebut berasal dari salah satu rumah warga M (39)," ujarnya.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi, dan banyak warga yang kocar-kacir menyelamatkan harta bendanya, banyak pula warga membantu korban kebakaran tersebut.

Melihat kejadian tersebut salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, langsung menghubungi kantor pemadam kebakaran dan kantor PLN untuk pemadaman listrik karena di takutkan terjadi api menyambar rumah warga yang lain, kilahnya.

Sembari menunggu petugas pemadam kebakaran datang, semua warga yang ada di lokasi tersebut turut serta membantu memadamkan api yang membakar rumah milik M (39).

Namun apa hendak dikata peralatan yang dimiliki warga tidak mampu membendung dahsyatnya kobaran sijago merah tersebut, sehinggah api tersebut membumbung tinggi dan menyambar di beberapa rumah warga.

Selang beberapa menit tibalah, petugas pemadam kebakaran (Damkar), walaupun ada cekcok sedikit antara petugas pemadam kebakaran dengan warga, namun alhamdulillah dengan kesigapan para petugas kebakaran api yang begitu membumbung tinggi dapat di padam kan.

Sampai diterbitkan berita ini belum ada brrita berapa jumlah kerugian material.

Komentar Via Facebook :