Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Di Kecamatan Jayakerta Mengalami Kendala

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Di Kecamatan Jayakerta Mengalami Kendala

CYBER88 | Karawang - Kejadian yang tak terduga dialami oleh Kecamatan Jayakerta, Karawang, Jawabarat saat upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Jayakerta. Tiba-tiba mengalami kendala tidak bisanya Bendera Merah Putih dikerek ke atas tiang.

Adanya kejadian tersebut, sontak membuat yang hadir merasa was-was dengan adanya kejadian tersebut seperti yang dikatakan Misni, warga Kecamatan Jayakerta yang turut hadir untuk mengikuti dan menyaksikan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Jayakerta, Karawang - Jawabarat, Rabu (17/08/2022).

"Semoga tidak terjadi apa-apa, untungnya saat itu ada Bapak-Bapak yang bisa naik, sehingga Bendera Merah Putih bisa berkibar." Ungkapnya.

Ditempat dan waktu yang berbeda, Nanang mengatakan kepada CYBER88 bahwa "untung ada pak Sae yang merupakan warga Dusun Krajan, Desa Jayamakmur, Kecamatan Jayakerta, Karawang - Jawabarat yang sudah biasa naik ke pohon Kelapa, sehingga Bendera Merah Putih bisa berkibar diatas langit." Senangnya.

Nanang menambahkan, "disaat Pak Sae menaiki tiang Bendera, yang ada rasa ke khawatiran jatuh, namun Alhamdulillah, pak Sae bisa naik hingga ke ujung tiang Bendera dan memperbaiki kaitannya sehingga Bendera Merah Putih bisa berkibar."

Rasa haru dan bahagia yang kami rasakan disaat pak Sae bisa naik dan memperbaiki kerusakan diatas tiang Bendera, sehingga Bendera bisa berkibar dan pak Sae pun bisa turun kembali dengan selamat.

Secara pribadi, saya sangat berterimakasih atas perjuangan pak Sae yang bisa mengibarkan Bendera Merah Putih diangkasa dan disaksikan oleh banyak orang.

Hingga berita ini dipublikasi, Camat Jayakerta dan Pak Sae belum bisa dikonfirmasi. (Hys)

Komentar Via Facebook :