Hj.Airin Rachmi Diany dan H Andika Hazrumy kunjungi Warga Waringin Kurung

Hj.Airin Rachmi Diany dan H Andika Hazrumy kunjungi Warga Waringin Kurung

CYBER88 | Serang – Dua tokoh muda Hj Airin dan H Andika melakukan silaturahmi di wilayah Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang, Rabu( 9/11).

Silaturahmi Kedua tokoh pemuda ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi kepada warga masyarakat yang ada di Kecamatan Waringin Kurung. 

Hadir dalam kegiatan tersebut H Fahmi Hakim SE yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dan juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Samsul Falah,Tokoh masyarakat Serang Barat juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, H. Muhsimin SE Anggota DPRD Provinsi Banten, Hj Ratu Julmihayati dan H Mawardi Anggota DPRD kabupaten Serang serta H Abdul Latief Ketua PK Kecamatan Pulo Ampel. 

Dalam sambutannya Andika memperkenalkan dirinya dan Hj Airin berniat akan mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Kabupaten Serang pada tahun 2024 yang akan datang, untuk itu Andika memohon doa restu dan dukungan dari para kasepuhan dan tokoh masyarakat serta warga. 

"Saya mohon doa dan dukungannya dari semua warga dan masyarakat," ujar Andika. 

Begitu pula dengan Hj Airin Rachmi Diany didalam sambutannya memperkenalkan diri serta memohon dukungan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Banten pada Tahun 2024 yang akan datang melalui Partai Golkar. 

Didalam kesempatan silaturahmi ini, Hj Airin dan H Andika memberikan bantuan kepada Ustadz Ahmad Rafiudin berupa keramik sebanyak 125 meter untuk pembangunan Masjid Baitul Solihin yang beralamat dikampung Pasir Awi Rt, 003/001 Desa Sukabares, Kecamatan Waringin kurung dan tempat yang lain juga di Desa Kemuning bantuan keramik untuk pembangunan Masjid At-Taqwa dengan bantuan 150 meter. 

Sementara itu H Muhsimin turut pula memberikan bantuan berupa Semen sebanyak 50 sak dan tak ketinggalan juga Hj Ratu Julmihayati memberikan bantuan berupa sejumlah dana untuk biaya petukang. 

Ratu Julmihayati memaparkan, "Masyarakat merasa sangat senang sekali, dan menyambut baik, sekarang bisa bertatapan langsung karena selama ini masyarakat melihat bu Airin cuma di foto dan baliho, saya juga berterima kasih banyak karena bu Airin dan Pak Andika pertama kali menginjakkan kaki di Waringin kurung," ujar Julmihayati. 

"Pokoknya biar bagaimana pun Golkar Menang Bu Airin dan Pak Andika menang," tutup nya.

Komentar Via Facebook :