Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Target Kemenangan Dalam Pemilu 2024

Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Target Kemenangan Dalam Pemilu 2024

CYBER88 | Cilegon – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Cilegon menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) yang diselenggarakan di Hotel Gondang.Kamis (10/11/2022).

Mengusung tema “Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat” Adapun tujuan dari Rakercab digelar dalam rangka konsolidasi dan koordinasi internal partai lambang Kepala Banteng tersebut, sebagai agenda yang telah dijadwalkan untuk memetakan kemenangan PDI Perjuangan di kota Cilegon untuk pemilu 2024 mendatang.

Reno Yanuar, usai membuka rapat kerja mengatakan, "ini adalah rapat kerja cabang, dimana rapat kerja cabang ini kita membuat beberapa program untuk pemenangan pemilu tahun 2024, adapun rapat kerja kita ini dihadiri oleh pengurus DPC, Bacaleg, PAC, Ranting dan Sayap Partai," jelasnya.

"Dimana kita tahu pemilu 2024 sudah dekat, tentunya langkah awal kita laksanakan Rakercab ini. Dengan program-program itulah kita menargetkan kemenangan 6 sampai 8 kursi di Pemilu 2024 nanti untuk mendapatkan kembali kursi pimpinan," ungkapnya.

Rakercab juga mendorong salah satu Kader Amin P.Napitupulu sebagai Calon Anggota DPR RI yang mana beliau juga berdomisili di Kota Cilegon.

" Mudah-mudahan kita dari DPC Perjuangan Kota Cilegon berdoa semoga Amin Napitupulu masuk menjadi Anggota DPR RI 2024 mendatang," ucapnya.Wakil Ketua PDI Perjuangan Provinsi Banten bidang organisasi, Hendri Zen berkomentar bahwa kegiatan rakercab itu adalah salah satu agenda partai kita dari turunan rekernas dan pada hari ini Kota Cilegon melaksanakan rakercab, adapun rakercab sendiri merupakan program di setiap Kabupaten Kota dan Cilegon adalah yang terakhir.

“Adapun salah satu agenda kita dalam rakercab adalah kita dalam rangka mempersiapkan diri kita untuk melakukan konsolidasi partai dalam menghadapi pemilu 2024, khusus untuk target Kota Cilegon kita bisa memenangkan pemilu, untuk kursi kita targetkan delapan kursi agar dapat 20% dari total kursi yang ada, sehingga kita bisa mendorong pilkada 2024, itulah target kami,” jelasnya.

Ditempat yang sama Amin P Napitupulu menambahkan karena kekuatan di dorong oleh partai, optimis harus menang, karena selama ini kita sosialisasi di Kota Cilegon atau di provinsi Banten dan akan berangkat ke DPRI untuk mewakili membawa aspirasi masyarakat," pungkasnya.


 

Komentar Via Facebook :