H Asril : Golongan Karya Partai Nasionalis, Rangkul Semua Perbedaan 

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Tualang Lantik Pengurus Periode 2022-2027 

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Tualang Lantik Pengurus Periode 2022-2027 

CYBER88 | Siak - Partai Golongan Karya (Golkar) siap memenangkan Pemilihan Umum tahun 2024, di Kabupaten Siak khususnya Kecamatan Tualang. Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tualang, H Asril saat mengikuti prosesi pelantikan pengurus Partai Golkar Se-Kecamatan Tualang periode 2022-2027 di Kelurahan Perawang, Tualang, Siak, Minggu (13/11/2022) pagi.

"Kita siap memenangkan Partai Golongan Karya di Kecamatan Tualang, menuju kejayaan pada Pemilu tahun 2024. Kita siap mewujudkan harapan masyarakat Tualang, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Partai Golongan Karya adalah amanah rakyat," kata H Asril dihadapan ratusan kader atau simpatisan Golkar Tualang.

Lebih lanjut kata Asril, Golongan Karya adalah partai nasionalis yang merangkul semua suku, agama dan ras serta budaya dan kelompok sosial lainnya.

"Golkar partai yang nasionalis tidak membedakan antara suku, agama, ras dan budaya. Selain itu, kelompok sosial atau komunitas juga kita ajak bergabung dalam Partai Golongan Karya," pungkasnya.

Sekedar informasi, Asril lebih akrab dipanggil dengan sebutan Doyok yang diketahui memiliki sejumlah pengalaman dalam mengurus organisasi besar, salah satunya Laskar Bumi Lancang Kuning atau LBLK. Asril dipercayakan Golongan Karya memimpin Partai Golongan Karya di Kecamatan Tualang periode 2022-2027. 

Acara dihadiri Ketua DPD Tingkat II Partai Golongan Karya, Indra Gunawan dan pengurus Golkar Kabupaten Siak.

Komentar Via Facebook :