Pemuda Cinta Aceh Apresiasi Pj Bupati Aceh Tamiang Atasi Pengangguran

Pemuda Cinta Aceh Apresiasi Pj Bupati Aceh Tamiang Atasi Pengangguran

CYBER88 | Banda Aceh - Dewan Pimpinan Pemuda Cinta Aceh (PCA) mengapresiasi langkah Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH., MH terkait langkah yang diambil untuk mengatasi pengangguran di Aceh Tamiang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang berkomitmen untuk mencari solusi terkait pemberhentian ribuan Pegawai Daerah dengan Perjanjian Kerja atau disebut PDPK.

"Hal ini menunjukkan bahwa Pj Bupati Aceh Tamiang sangat peduli dengan masyarakat. Maka marilah kita sama-sama bermusyawarah untuk mencari solusi sesuai dengan regulasi yang ada", ujar Ketua PCA, Sulthan Alfaraby, Senin (17/01/2023).

PCA juga melihat komitmen kepedulian Pj Bupati Aceh yang secara tegas tetap memikirkan nasib PDPK.

"Salah satu solusi dari Pj Bupati yakni merangkul seluruh pihak swasta dalam membuka pekerjaan di Aceh Tamiang. Tentu ini diperlukan sinergisitas bersama pihak swasta dalam mewujudkannya demi kemajuan Aceh Tamiang", tambah aktivis sekaligus penulis 7 buku tersebut.

PCA selaku wadah para aktivis mengajak kepada semua pemangku kepentingan untuk bersinergi menyukseskan keberlanjutan pembangunan dan agenda besar yakni pemilu 2024.

"Mari kita dukung bersama pembangunan di Aceh Tamiang dan bersinergi menyukseskan agenda pemilu 2024 untuk mewujudkan Aceh yang lebih baik", terangnya.

Alfaraby optimis melihat perubahan yang signifikan atas ditunjuknya Meurah Budiman sebagai Pj Bupati. Hal ini dimulai dari gerak cepat Meurah Budiman yang menunjukkan semangatnya untuk mengabdi kepada masyarakat Aceh di hari pertama dia bekerja di Aceh Tamiang. (Red/Marzuki).

Komentar Via Facebook :