Terkait  Tiang Listrik Terbuat dari Kayu Seberan dan Cerocok, Ini penjelasan Direktur BUMD  Pelalawan

Terkait  Tiang Listrik Terbuat dari Kayu Seberan dan Cerocok, Ini penjelasan Direktur BUMD  Pelalawan

Tengku Efri Syah Putra. S.Sos Direktur BUMD Tuah Sekata

CYBER88 I Pelalawan - Pihak  BUMD  Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Riau, dalam waktu dekat ini berjanji akan membenahi sejumlah tiang kayu listrik bahan cerocok  sepanjang sekitar 2 km, tepatnya di jalan Lingkar Timur, menuju Water Intek Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau.

"Memang kita tengah mempersiapkan program penggantian tiang jaringan kabel. Dan perlu diluruskan bahwa pemasangan  tiang kayu yang  diakui tak sesuai standarisasi  itu, bukan di zaman saya  menjabat," ungkap Direktur BUMD Tuah Sekata Pelalawan, Tengku Efri Syah Putra.S.Sos, menjelaskan  kepada Cyber88, via selulernya, Jumat (05/05).

BACA JUGA  Pemasangan Tiang Listrik BUMD Tuah Sekata, Asal-asalan dan Tidak Sesuai Standar

Untuk mengantisipasi agar tidak membahayakan pelanggan dan pejalan kaki, kini Pihak BUMD  itu akan membantu solusinya. Bahkan sebelum ada keluhan warga, pimpinan perusahaan plat merah itu, sudah geram menyaksikan  kondisi pemasangan tiang-tiang listrik yang dikerjakan  terdahulu, sebelum  dijabat yang sekarang.
 "Pokoknya kita tengah memprosesnya dan tak ada lagi kabel listrik yang asal pasang dan sembrawut sehingga  jaringan aman sesuai SOP," katanya.

Komentar Via Facebook :