Ketua Tim Pemenangan BS Candra Tegaskan Akan Gelar Acara "Irwana Marta Seven (7)"

Ketua Tim Pemenangan BS Candra Tegaskan Akan Gelar Acara "Irwana Marta Seven (7)"

CYBER88 | Bandung -- Ketua Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029 dari Partai NasDem dari Wilayah Bandung Selatan Candra mengatakan bahwa pada hari Jum'at (Wage) tanggal 7 Juli 2023 mendatang akan digelar acara "Irwana Marta Seven (7)", yang direncanakan bertempat di Jalan Al-Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung.

Hal tersebut diungkapkannya kepada media cyber 88 co.id,  di kantor Sekretariat Pemenangan, Soreang, Jum'at (26/5/23).

Lebih lanjut, ujar Candra, Acara tersebut akan  dimulai pada pukul 7.00 Wib pagi sampai dengan selesai, sekaligus Irwana Marta akan deklarasi serta meresmikan kantor  posko Irwana Marta 7.

"Kegiatan tersebut secara simbolis akan  dihadiri 77 orang, dengan diisi acara tausiyah  sebanyak 7 ustadz, yang secara bergantian akan menyampaikan materi tausiyah dalam durasi waktu 7 menit, yang nantinya juga akan diliput oleh 7 media center," paparnya.

Candra menyebut, acara "Iwana Marta Seven (7)" akan ditutup dengan penampilan  dari 7 penyanyi guna memeriahkan acara tersebut.

Acara tersebut juga nantinya akan didukung oleh  4 Pilar Kepemudaan Kabuoaten Bandung yaitu Ormas XTC, GBR, BRZ dan Moonraker.

"Untuk mensukseskan acara tersebut, kami memohon dukungan, bantuan, serta  partisipasi dari seluruh team relawan dan simpatisan Irwana Marta agar pelaksanaan acara tersebut berjalan lancar,  sempurna, dan  sukses," tutup Candra.(Arf)
 

Komentar Via Facebook :