Cimahi Menari menjadi polemik, LSM GBR Cimahi :  Kegiatannya Cimahi Menari Terkesan Mengada-ada

Cimahi Menari menjadi polemik, LSM GBR Cimahi :  Kegiatannya Cimahi Menari Terkesan Mengada-ada

Azwar Rinaldy ketua LSM HBR

CYBER88 | Cimahi - Kegiatan Cimahi menari yang diselenggarakan Disbudparpora kota Cimahi mendapatkan Kritikan dari LSM GBR Cimahi dimana kegiatan tersebut dirasa janggal.

Pasalnya kegiatan ini terkesan mengada-ada dan dilaksanakan mendadak, karena untuk tahun sebelumnya tidak pernah dilaksanakan sebagai agenda tahunan.

Azwar Rinaldy selaku ketua LSM GBR Cimahi saat diwawancarai menyampaikan " Acara Cimahi Menari dan Malam Anugrah City Branding 2024 Menurut kami ada kejanggalan, dimana kegiatan ini terkesan mengada-ada dan mendadak.

" Yang menjadi sorotan kami adalah dari mana anggaran itu berasal dan apa landasan hukumnya juga apa urgensinya bagi masyarakat, dan dampak positif apa yang didapatkan dari acara tersebut". Ucap Azwar pada Jumat, 26/04/2024.

Karena menurut Azwar Hari tari Sedunia itu dilaksanakan pada 29 April 2024, juga yang jadi pertanyaan kami adalah apakah Disbudparpora sudah menghitung, mengkaji, dan mensimulasi dampak positif dan negatif dari kegiatan ini." Ungkapnya.

Azwar pun mempertanyakan " Masalah penggunaan anggaran yang di ambil untuk kegiatan tersebut dari mana, kenapa kegiatan ini baru ada sekarang, Untuk tahun-tahun sebelumnya kenapa tidak diselenggarakan.

" kami sudah mempertanyakan, kenapa bisa sebuah kegiatan yang diadakan salah satu institusi pemerintah tidak mempunyai atau pos anggarannya tidak jelas, dan kami pun sudah bersurat namun sampai saat ini Disbudparpora tidak ada respon dan jawaban.

" Dengan tidak adanya jawaban pemerintah kota Cimahi Terkesan menyepelekan saran dan masukan dari masyarakat bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan keterbukaan informasi publik dimana seharusnya pemerintah memberikan informasi yang seluas-luasnya."pungkasnya.

Komentar Via Facebook :