BUPATI Bandung Barat tekankan, perempuan di Bandung Barat harus LUMPAT

BUPATI Bandung Barat tekankan, perempuan di Bandung Barat harus LUMPAT

Cyber88, KBB - Disela-sela kesibukannya Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna bersedia hadir dan memberikan sambutan dalam acara Verifikasi tingkat Jawa Barat di Lokasi P2WKSS Rw.15 desa Galanggang Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

Dalam sambutannya AA Umbara menegaskan, P2WKSS adalah program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera yaitu meningkatkan kretifitas dan kemandirian wanita dalam melihat peluang serta menyelesaikan masalah yang ada, sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan kesehatan sehingga dapat meningkatkan keadaan ekonomi dan kesejahteraan serta turut serta aktif untuk terus berinovasi menggali potensi yang ada dimasyarakat, maka wanita di Bandung Barat harus LUMPAT agar sesuai dengan Jargon "Bandung Barat LUMPAT".
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim penilai P2WKSS Provinsi Jawa Barat Hj. Ema Siti Fatimah, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Bandung Barat Hj. Yuyun Yuningsih Umbara Sutisna, Wakil Ketua TP PKK Bandung Barat Sonya Fatmala Kurniawan, serta seluruh perangkat OPD yang TERKAIT Di Bandung Barat. (Yus', cyber88)

Komentar Via Facebook :