Heboh Pria Tewas Gantung Diri Disebuah Pondok

Heboh Pria Tewas Gantung Diri Disebuah Pondok

CYBER88 | INHU - Warga desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi tewas gantung diri disebuah pondok.

Korban yang diketahui seorang lelaki muda bernama Romi putra (21) warga Simpang Empat Japura, Desa Sidomulyo ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan seutas tali tambang yang masih melekat dilehernya selasa (20/10/20).

Korban pertama kali dilihat oleh Ermadani yang juga merupakan bibi korban, sekira pukul 07.50 wib saya mendatangi pondok tempat korban tidur dengan maksud untuk memanggil korban agar mematikan lampu luar pondok dari dalam ujar Ermadani.

Karena tidak ada jawaban dengan berkali kali saya mencoba memanggil lalu saya mendatangi suami saya dan mengatakan bahwa korban tidak mau membukakan pintu. Selanjutnya saya dan Indra (suami-red) kembali lagi kepondok, sesampainya dipondok suami saya mengintip dari celah pondok dan melihat sesuatu yang tergantung dan nengira itu adalah kain jemuran.

Dengan rasa penasaran saya dan suami lalu bergegas membuka pintu pondok, bak disambar petir disiang bolong dan juga bercampur dengan linangan air mata ketika melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali tambang lirih Ermadani sedih.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres indragiri hulu AKBP Efrizal SI.k melalui paur humas polres inhu AIPDA Misran.  Saat dikonfirmasi Misran menjelaskan bahwa benar ada penemuan sesosok mayat gantung diri dalam keadaan tidak bernyawa.

Pihaknya juga menuturkan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ermadani (41) saksi I dan Taska Indra (43) saksi II yang juga merupakan bibi dan paman korban.

Dijelaskan misran, setelah mendapatkan informasi anggota langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. di tempat kejadian kita juga mendapat seuntai surat berisi tulisan yang diduga adalah tulisan tangan korban sendiri.

Didalam surat tersebut ada tulisan " Mungkin dengan ini jalan satu satunya Romi bisa menghilangkan beban masalah Romi, ia minta maaf jika telah membuat kalian susah dan memang nakal dan susah diatur" romi minta untuk yang terakhir kalinya tolong mayat romi dikubur dikampung, buat nenek terimakasih telah merawat dari kecil, Romi sayang nenek sembari Misran menunjukkan surat tersebut.

Saat ini mayat korban sudah dibawa kerumah sakit RSUD indrasari pematang reba, dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, Dan diduga ini murni bunuh diri. atas musibah tersebut keluarga korban juga telah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan keluarga juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi tutup paur

Komentar Via Facebook :