Kecelakaan Kerja, Dua Orang Meregang Nyawa di PT KID Pelintung Dumai 

Kecelakaan Kerja, Dua Orang Meregang Nyawa di PT KID Pelintung Dumai 

Ilustrasi Internet

CYBER88 | Dumai - Dua orang tenaga kerja (Naker) di kabarkan meregang nyawa alias tewas akibat mengalami kecelakaan kerja di lingkungan PT KID Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Insiden kecelakaan kerja tersebut menurut informasi terjadi pada hari Jumat (16/07/2021) kemarin sekira pukul 15.45 WIB di salah satu pabrik pengolahan CPO yang beroperasi di lingkungan Kawasan Industri Dumai (KID) Pelintung.

Salah seorang pekerja kabarnya langsung meninggal dunia ditempat lokasi kejadian. Sementara yang seorang lagi sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi dirangkum media ini, kedua korban terjatuh dari ketinggian sekitar 30 meter. Dan insiden itu menurut sumber berawal saat kedua korban hendak melakukan pekerjaan cleaning atau pembersihan corong Splitter pabrik minyak CPO milik PT Wina di KIP Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai.

Hingga saat kru media CYBER88.CO.ID menaikkan berita tersebut, kru masih belum berhasil memperoleh data aktual tentang kedua korban meninggal.

Karena saat di pertanyakan wartawan tentang kronologis kejadian yang sebenarnya ke pihak PT Wina Nabati. karyawan yang membidangi Humas di perusahaan tersebut hanya membenarkan kejadian dan akan mengirimkan rilis nya

"Segera aku kasih rilisnya. Saat ini aku masih kumpulkan data-data. Setelah lengkap data, aku segera kirim rilis ke kawan-kawan media," ujar Humas bernama Marwan via WhatsApp.

Komentar Via Facebook :