Kunjungan HRD di Pembangunan Jalan Cut Mutia Dapat Dukungan Penuh dari Tokoh Pemuda

Kunjungan HRD di Pembangunan Jalan Cut Mutia Dapat Dukungan Penuh dari Tokoh Pemuda

CYBER88 | Aceh Utara -- Kunjungan Dewan Perwakilan Republik Indonesia (DPR-RI ) Haji Ruslan Daud (HRD) Kelokasi Pembangunan ke Jalan Makam Cut Mutia, Di Gampong Rime, Kecamatan Pirak Timur, Aceh Utara pada Sabtu, 26/06/2022 mendapat dukungan dari para tokoh muda Aceh.

Menurut Salah satu tokoh Muda Baktiya, Aceh Utara Marhedi Razali, kiprah HRD sejauh ini sangatlah bagus, banyak sekali program yang dibawa pulang kedaerah pemilihannya, dan bersentuhan langsung kepada masyarakat, 

Baik itu berbentuk rumah rehap, jalan di Desa-Desa, juga ada yang proyek besar lainnya, antara lain jalan yang menghubungkan ke makam Pahlawan CuT Mutia," ujar putra yang kediaman di krueng lingka barat itu.

"Ini adalah program yang sangat besar, dan butuh perjuangan besar untuk melobi ke pusat, serta butuh nyali besar serta  konsistensi yang kuat dari seorang HRS, masyarakat Aceh Harus mendukung penuh program ini.

Apapun warna bendera, warna kulit, kita butuh kekompakan untuk mendorong kemajuan Aceh, dengan cara mendukung program" stategis yang sedang diperjuangkan oleh legeslatif di Senayan" tegas Maher panggilan akrab Maherdi itu.

Hal senada juga lontarkan oleh Pumuda Aceh Utara yang menenetap di Daratan Tinggi Gayo, Kecamatan Simpang Jernih Aceh Timur, Agus Suriadi. Menurutnya kinerja beberapa Legeslatif di Senayan mempelihatkan kinerja yang Cemerlang, 

"Sudah lama masyarakat Aceh menunggu sosok yang benar-benar peduli dan menghargai jasa para pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya untuk membela angama dan bangsa" ujar Agus.

Tambahnya menuturkan, selama ini kita hanya mendengar nama jalan Cut Mutia sementara makam sosok pahlawan Cut Mutia kita tahu, juga tidak pernah kita ziarahi, dengan bagusnya akses jalan kesana memudahkan bagi pengunjung.

Selain Jalan Ke makam pahlawan Nasional Cut Mutia, Rumah Adat Cut Mutia Yang berada di Gampong mesjid Pirak juga butuh perhatian serius dari semua pihak, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, tidak hanya mengenalkan nilai-nilai sejarah, juga sebagai bentuk destinasi wisata yang menguntungkan serta ikut mendongkrak pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat" tutupnya. (Key)

Komentar Via Facebook :