Mobil Damkar Terguling Saat Padamkan Sijago Merah yang Hanguskan Gedung Sekolah

Mobil Damkar Terguling Saat Padamkan Sijago Merah yang Hanguskan Gedung Sekolah

CYBER88 | Mesuji -- Kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik hanguskan gedung Sekolah YPI AL-FALAH, TK, SMP, SMK dan ITB Mesuji yang berada di Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Senin (18/07/2022)

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) terjun kelapangan padamkan si jago merah. Karena besarnya api petugas terburu-buru dan berjibaku dengan api hingga salah satu mobil pemadam kebakaran mengalami musibah terguling saat akan padamkan kebakaran.

"Begitu mendapat kabar melalui telpon TIM kami (Damkar) langsung bergerak menuju kelokasi kebakaran, regu pertama sudah tiba dan berjibaku padamkan api, regu kedua menyusul dengan sigap namun na'as belum tiba dilokasi mobil alami kecelakaan," kata Salah seorang Petugas.

Kepala Sekolah Rinan menerangkan, kejadian sekira pukul 10:00 WIB pagi, api begitu cepat menjalar kesemua ruangan kelas yang saling terhubung.

"Karena atap dari asbes dan plafon juga masih dari kayu lapis sehingga membuatnya cepat ludes terbakar," kata Kepsek.

"Kesimpulan sementara kebakaran diduga karena konsleting listrik yang berawal dari asrama putri dan kerugian pun di tafsirkan mencapai ratusan juta rupiah, karena yang terbakar bagian Ruangan Lab komputer, ruang kelas Ruangan BMT dan gudang makanan Stok Pondok,” tutupnya. (Ver)

Komentar Via Facebook :