Pendaftaran Simulasi CAT BKN untuk CPNS dan PPPK, Ratusan Peserta Antre di Kantor BKPSDM

Pendaftaran Simulasi CAT BKN untuk CPNS dan PPPK, Ratusan Peserta Antre di Kantor BKPSDM

Ratusan peserta Simulasi CAT BKN padati kantor BKPSDM Raja Ampat, Kamis (22/9/2022)

CYBER88 | Raja Ampat -- Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat menggelar kegiatan simulasi ujian kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) menggunakan sistem Komputer Asissted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kamis (22/9/2022).

Digelarnya simulasi ini dalam rangka persiapan seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Untuk itu Pemerintah Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut.

Pendaftaran simulasi dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 hingga hari Jumat tanggal 23 September 2022 dan bertempat di kantor BKPSDM Kabupaten Raja Ampat.

Sementara pelaksanaan simulasi CAT BKN ini akan dilaksanakan  pada hari Senin tanggal 26 September 2022, yang mana pelaksanaannya dilangsungkan di Sekolah SMP 14 Raja Ampat 

Berdasarkan surat pengumuman dengan Nomor:800/498/ SETDA, Persyaratan bagi peserta simulasi adalah sebagai berikut. Diantaranya usia 18-56 tahun, membawah KTP/KK, memiliki nomor handphone serta memiliki alamat email pribadi.

Untuk diketahui, bahwa pendaftaran simulasi CAT BKN ini tidak dipungut biaya (gratis,Red). Dalam surat pengumuman tersebut juga peserta dihimbau terhadap penipuan yang mengatasnamakan BKPSDM Raja Ampat. (A.M)

Komentar Via Facebook :