Universitas Mulawarman Lakukan MoU dengan Natasha Skin Clinic Centre

Universitas Mulawarman Lakukan MoU dengan Natasha Skin Clinic Centre

CYBER88 | Samarinda – Membuat suatu terobosan di luar bidang pendidikan, program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Mulawarman mengadakan MoU dengan pihak Natasha Skin Clinic Centre Samarinda, Rabu (14/12).

Bertema ”Natasha Goes to Campus", kegiatan ini dirangkai dengan seminar, coaching clinic, dan sosialisasi kesehatan yang bertempat di auditorium kampus Universitas Mulawarman Jalan Banggeris, Kota Samarinda.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Bimbingan dan Konseling, organisasi kemahasiswaan beserta stakeholder tenaga kependidikan kampus.

Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Universitas Mulawarman, Rury Muslifar menjelaskan, tujuan adanya kerjasama ini adalah menambah wawasan para mahasiswa agar dapat menjaga kesehatan diri terutama kulit wajah. 

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengandung hal yang positif bagi kami karena disini diajarkan bagaimana langkah-langkah cara merawat kesehatan, khususnya kulit wajah dan pengenalan jenis-jenis kulit, sehingga kita mengetahui hal-hal yang harus dilakukan agar tetap sehat," paparnya. 

Harapannya, dengan adanya MoU ini, dapat berlanjut seterusnya. Tentunya mahasiswa Bimbingan dan Konseling memiliki pemahaman dan pengetahuan berkaitan dengan kesehatan diri yang ditularkan oleh pihak Natasha Skin Clinic Centre. Tak hanya itu, Program Studi Bimbingan dan Konseling bisa berinovasi dalam menciptakan inovasi dalam pengembangan pengetahuan lainnya. (Firdaus)

Komentar Via Facebook :