Suasana Haru saat Sertijab Dilingkungan Kecamatan Padalarang

Suasana Haru saat Sertijab Dilingkungan Kecamatan Padalarang

CYBER88 | KBB - Serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan kantor kecamatan Padalarang kabupaten Bandung Barat dari Camat Padalarang Dudi Supriadi, S.Sos kepada Agus Achmad Setiawan, SE, S.Ip, MM dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Padalarang.

Sertijab tersebut sekaligus serah terima jabatan kepala seksi pemerintahan dan pelayanan publik dari Teti Herawati A.md kepada Rudiana Setiawan, SE, MM, Kepala seksi pemberdayaan masyarakat dan desa dari Kusna Juwardi kepada Annisaa Zul Himah, SE, MM, kepala sub bagian perencanaan dan keuangan dari Ismah Nashirotunnisa, SHI, MM kepada Hayati Suhendrayani, S.Sos, Jum’at (20/01/2023).

Acara serah terima jabatan ( Sertijab) di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimda kecamatan, Asisten 1,Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) dan Para Ketua BPD,seluruh staf kecamatan serta tamu undangan tokoh masyarakat kepemudaan juga para awak media.

Dalam sambutannya,Camat padalarang yang Baru Agus Achmad Setiawan SE, S.IP, MM mengatakan, Rotasi dan mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru, “Semoga di tempat yang baru kami bisa bekerja dengan maksimal dan selalu menjaga keharmonisan secara kekeluargaan”.

Saya akan melanjutkan program kerja dari Camat terdahulu juga akan selalu menjalin komunikasi dengan berbagai pihak baik secara internal maupun dengan rekan rekan media untuk menjadikan kecamatan Padalarang lebih baik lagi,imbuhnya.

Sementara Camat yang lama Dudi Supriadi,S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih Kepada seluruh Pejabat yang ada dilingkup Kecamatan Padalarang. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, kata Dudi. 

Kepada Camat padalarang yang baru saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas,dan semoga
dapat memberikan yang terbaik untuk kecamatan Padalarang dengan jumlah desanya ada 10 desa,” ujarnya. 

Pasca usainya prosesi sertijab tampak seluruh staf kecamatan mengantarkan Dudi Supriadi.S.Sos. hingga halaman Perkantoran kecamatan untuk pergi bertugas di kecamatan Lembang yang di akhiri dengan lambaian dari seluruh staff kecamatan dengan penuh haru.
(Yus')

Komentar Via Facebook :