Tiang Listrik Tumbang, PT PLN dan Polres Aceh Utara Berjibaku di Lapangan

Tiang Listrik Tumbang, PT PLN dan Polres Aceh Utara Berjibaku di Lapangan

Tim PLN evakuasi tiang listrik yang tumbang ke badan jalan akibat cuaca ekstrim (ist)

CYBER88 | Lhoksukon - Adanya tiang listrik tumbang kebadan jalan tepatnya di Gp. Alu bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara membuat pekerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) berjibaku demi mengantisipasi terjadinya korsleting listrik. Sabtu, (22/01/23).

Tumbangnya tiang listrik disebabkan oleh angin kencang di sertai hujan membuat sedikit kemacetan sehingga Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S turun langsung pastikan kondisi arus lalulintas berjalan lancar.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S melalui Kasi Humas AKP Sudiya menyampaikan bahwa kondisi terjadi tumbangnya tiang listrik ini, selain karena bencana alam yang diakibatkan oleh angin kencang disertai hujan, Kita tetap harus mengutamakan keselamatan masyarakat yang melintas di wilayah tersebut dengan melakukan pengaturan arus lalulintas," ujar kasi humas

Sementara pihak PLN saat hendak dikonfirmasi di lapangan menyampaikan untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim dan selalu matikan alat elektronik saat petir dan hujan demi menghindari korsleting listrik dan bisa menyebabkan kebakaran. (Red/Marzuki).

Komentar Via Facebook :