Kecelakaan Maut di Nangorak, Tiga Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Nangorak, Tiga Orang Tewas

CYBER88 | Sumedang -- Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, Minggu (12/9/2021).

Kasubbag Humas Polres Sumedang AKP. Dedi Juhana melalui keterangan tertulis, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Dedi menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika kendaraan sepeda motor dengan No. Pol Z 2580 CK yang dikendarai Jajang Nurcahya (24) warga Ciawitali Buahdua, datang dari arah Nagrog menuju Sukajaya.

Setiba diturunan dekat lapang bola di Daerah Desa Margamekar, pengemudi sepeda motor kehilangan kendali/oleng sehingga mengakibatkan sepeda motor terjun bebas kelapang bola yang berada dibahu jalan tersebut dengan kedalaman sekitar lima meter.

"Melihat adanya kecelakaan tersebut masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan serta mengevakuasi para korban dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang, tapi nyawanya tidak tertolong dan ketiganya dinyatakan meningal dunia," ujar Dedi.

Lanjut, kata Dedi, identitas korban kecelakan tunggal yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia ini yakni, Jajang Nurcahya (24) warga Ciawitali, Kecamatan Buahdua, Nay (12) dan AH (10) yang keduanya warga Desa Margajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

"Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan tunggal tersebut," tukas Dedi [Kiki]

Komentar Via Facebook :