Wow! Kepala UPT Trans Batam Miliki Dua Istri

Wow! Kepala UPT Trans Batam Miliki Dua Istri

CYBER88 | Batam - Kepala UPT Trans Batam memiliki 2 istri dan sudah mempunyai anak dari kedua istri tersebut, istri keduanya mantan pegawai honor Dishub dan dinikahinya sewaktu menjabat KTU Trans Batam pada waktu dinikahinya secara diam - diam bahwa istri pertama sempat keberatan dan pernah mengadu ke kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah) namun pengaduannya tidak jadi dilanjutkan oleh istri pertama.

"Kasus itu pernah gempar dikalangan pegawai Dishub soal hubungannya dengan istri keduanya, tapi belakangan ini sunyi senyap seperti tidak ada lagi kejadian," ujar sumber.

Menurut sumber, bahwa kedua istri sama- sama tinggal di Batam Center tapi lain perumahan.

"Istri kedua kalau tidak salah tinggal di perumahan Taman Anugerah dan tidak jauh dari tempat tinggal istri pertama," tambahnya 

Sumber yang dirahasiakan namanya ini menuding oknum Kepala UPT Trans Batam pandai menutupi permasalahannya . 

"Seharusnya kalau ada pejabat pemerintah mempunyai istri dua alias poligami sudah melanggar PP 10 tentang kepegawaian dan itu tidak boleh dibiarkan Walikota Batam" ujarnya lagi.

Ia berharap oknum pejabat tersebut harus diberi sanksi supaya menjadi contoh ke pejabat lainnya, katanya.

LSM Tipikor, Albert menyayangkan  adanya oknum pejabat yang berpoligami dan seharusnya Walikota Batam memberikan tindakan terhadap oknum tersebut dan jangan dibiarkan apalagi BS masih menjabat kepala UPT Trans Batam.

"Jadi diminta Walikota supaya BS dinon jobkan dari jabatannya. Masa ada oknum pejabat Dishub Batam berpoligami tapi tidak ada sanksi dan kalau dibiarkan begitu saja tidak ada efek jera kepada oknum pejabat tersebut," sebutnya

Masih menurut Albert, LSM Tipikor akan segera mengambil tindakan berupa pelaporan kepada Pemko Batam.

"Kami akan menyurati BKD Kota Batam soal oknum kepala UPT Trans Batam yang berpoligami, dan mendesak Walikota supaya mencopot jabatannya," imbuhnya.

Albert juga akan menelusuri adanya kasus yang saat ini diduga dimainkan oleh oknum ASN inisial BS tersebut. 

"Kami masih menulusuri adanya dugaan permainan anggaran di UPT Trans Batam" ujarnya.

CYBER88 mencoba mengkonfirmasi hal itu ke kepala BKD namun tidak berhasil ditemui dikantornya.

Komentar Via Facebook :