Jalan Raya Rapa Omben Menuju Karangpenang yang Kondisinya Membahayakan Dikeluhkan Warga 

Jalan Raya Rapa Omben Menuju Karangpenang yang Kondisinya Membahayakan Dikeluhkan Warga 

CYBER88 | Sampang -- Akses jalan raya penghubung antara Karangpenang, Sampang dan jl. Rapa Omben, Sampang yang setiap hari dilewati oleh semua pengendara sangat memperihatinkan. 

Pantauan awak media, selain banyak lubang, kondisi jalan diperparah dengan banyaknya material lumpur yang membuat jalan itu menjadi licin dan juga tampak digenangi air disaat hujan. 

Kondisi jalan tersebut terutama di jalan yang menjadi akses utama warga. Warga merasa riskan untuk melakukan aktifitas setiap hari, karena rawan sekali akan terjadinya kecelakaan.

"Kami prihatin dengan kondisi jalan raya di desa kami yang rusak parah ini (Berlubang parah)," ujarnya Ali salah satu pengendara yang melintas di sana, Ahad (05/12/2021).

Baca Juga : Jalan Raya Belega Tak Bisa Dilewati Akibat Banjir Bandang

Warga yang rutin melintasi jalan tersebut mengatakan, jalan tersebut pernah diaspal. Namun karena menurutnya kwalitasnya kurang bagus, begitu hujan turun terkikis air. 

“Jalan ini pernah diaspal tapi bukan aspal yang begitu bagus, sehingga ketika ada aliran air yang meluap ke jalan raya, bebatuannya terkikis oleh air tersebut, terlebih sekarang yang sudah musim hujan, “Ucapnya melanjutnya. 

Untuk kepentingan umum dan menghindari terjadinya kecelakaan akibat kondisi jalan yang buruk, Ali berharap Pemerintah cepattanggap dengan keluhan masyarakat. 

"Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Sampang agar secepatnya menindaklanjuti jalan raya tersebut, sebab jalan tersebut butuh perhatian dari pihak pemerintah untuk segara diperbaiki, agar tidak terjadi kecelakaan" harapnya. (muslim)

Komentar Via Facebook :