Truk Tabrak Truk, Satu Nyawa Melayang Sia Sia

Truk Tabrak Truk, Satu Nyawa Melayang Sia Sia

CYBER88 | INHU - Ruas jalan yang menggubungkan Batang Peranap - Simpang Napal kembali memakan Korban. kali ini, korban akibat lakalantas tersebut meninggal dunia.

Kejadian naas tersebut terjadi minggu (19/02), ketika Truk batubara No Pol BM 9716 JU yang dikemudikan oleh RP (20) warga pekanbaru kota yang beralamat di Payung Sekaki diduga tidak kuat mendaki di ruas jalan kilometer 4 Serangge, Batang Peranap menuju Simpang.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya melalui Kapolsek Peranap, Iptu Bahagia Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa memilukan tersebut. Dijelaskannya, kejadian yang merenggut nyawa orang lain itu, saat Mobil Dump Truck Hino No.Pol BM 9716 JU yang dikemudikan RP datang dari arah Serangge menuju Simpang Napal tidak jauh dari trans lintas tengah Inhu Kuansing.

Pada saat memasuki TKP sambung Kapolsek, persis dititik ruas jalan tanjakan. truk yang dikemudikan RP dengan No Pol BM 9716 JU tersebut tidak kuat menanjak.

Akhirnya truk berat bermuatan batubara tersebut atrek dan pantat truk yang dikemudikan RP itu menghantam remuk bagian depan dump truk Hino No Pol 9108 OB di belakang yang juga satu arah dikemudikan Korban YA (27) yang juga warga pekanbaru tersebut meninggal dunia (MD).

Mengetahui informasi tersebut, tambah Bahagia, "saya bersama Tim Polsek Peranap langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Sedangkan RP langsung diamankan di Polsek Peranap”, tutupnya.

Komentar Via Facebook :