Lakalantas Jalan Lintas Pekanbaru Dumai, Sepasang Suami Istri Meninggal Ditempat

,
Lakalantas Jalan Lintas Pekanbaru Dumai, Sepasang Suami Istri Meninggal Ditempat

Kondisi kendaraan Lakalantas di Km 105 Jalin Pekanbaru-Dumai

CYBER88 | Pinggir -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pekan Baru Dumai- Duri km 105 Tepatnya di Simpang Intan Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, Jumat siang (25/9/20) sekira pukul 13:30.

Adapun Cuaca Siang itu hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan puluhan pengendara harus serba hati-hati, namun warga sekitar dikagetkan dengan adanya, kecelakaan mobil Pick Up Suzuki Cerry BM 8683 DJ dengan Mobil Mitsubishi tronton  mengakibatkan kedua mobil tersebut mengalami kerusakan.

Kecekakaan yang menewaskan pasangan suami istri tersebut terjadi saat kendaraan Suzuki Cerry dengan No.Pol BM 8683 DJ yang dikemudikan oleh J.N( 30) bersama istrinya  R.P. (25) datang dari arah Pekan baru sehabis bejualan dari pajak Tasik Serai hendak pulang ke Semunai desa Pinggir, dengan kecepatan tinggi.

Ketika melintas jalan lurus agak menurun saat mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, dan disaat yang bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Mitsubishi Fuso tronton BK 8616 CT, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak bisa dihindari lagi keduanya pun saling adu kambing sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut  Pengemudi Mobil Suzuki Carry BM 8683DJ  An J.N (30) dan istrinya R.P.(25) meninggal di tempat kejadian dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat.

Personel Laka Lantas 125 Polres Bengkalis lansung turun melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi korban serta menghimpun data-data.

Diketahui Korban  An J.N(3O) dan istrinya An.R.P (25)/Adalah Warga  Semunai (RT 13/RW 01) Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau, meninggalkan dua Anak satu putra dan satu putri yang masih berusia satu tahun.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Ipda Yopi Ferdinan ketika dikonfirmasi Awak Media Cyber88.Co.Id, Jumat (25/9) membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Akibat laka tersebut, kemacetan arus lalulintas sempat terjadi beberapa jam, setelah kenderaan tersebut berhasil dievakuasi dan kedua korban dibawa ke RSUD Mandau, barulah arus lalulintas kembali normal.

Oleh sebab itu, "saya mengimbau dan menegaskan kepada seluruh penguna kenderaan roda empat maupun roda dua agar jangan sekali-kali memotong kenderaan yang ada di depan, karna itu bisa membahayakan keselamatan kita sendiri, seperti yang dialami oleh pasangan suami istri ini,"  imbau Kasat. (jhon)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait