Peringatan Hari Jadi ke- 381 Kabupaten Bandung secara Upacara Virtual di Kecamatan Arjasari Berlangsung Khidmat

Peringatan Hari Jadi ke- 381 Kabupaten Bandung secara Upacara Virtual di Kecamatan Arjasari Berlangsung Khidmat

CYBER88 | Bandung -- Pemerintahan Kecamatan arjasari menggelar upacara peringatan hari jadi kabupatan Bandung yang ke-381 yang bertempat di aula kecamatan Arjasari rabu (20/4/2022). 

Upacara ini dihadiri oleh ASN di lingkungan Pememerintahan Kecamatan dan Desa-desa di Kecamatan arjasari, Perwakilan TNI dari Yonif Para Rider 330 dan Perwakilan dari Polsek arjasari,Linmas, tokoh masyarakat, dan ormas yang ada di Kecamatan Arjasari. 

Upacara peringatan ini merupakan acara rutin tahunan. Upacara peringatan ini merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kabupaten Bandung. tema yang diusung pada HUT Kabupaten Bandung tahun 2022 ini adalah "Mari Kira focus Kerja Keras Cerdas Tuntas Menuju Bandung Bedas" Tema ini dikaitkan dengan program pemerintah, dukungan dalam memberikan solusi terhadap masalah lingkungan.

Heru Kiatno S.Pd.,M. selaku Camat Arjasari mengucapkan terimakasih ASN di lingkungan Pememerintahan Kecamatan dan Desa-desa di Kecamatan arjasari, Perwakilan TNI dari Yonif Para Rider 330 dan Perwakilan dari Polsek arjasari,Linmas, tokoh masyarakat, dan ormas yang telah hadir diacara upacara virtual di Kecamatan Arjasari kabupaten Bandung. 

Heru juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Bandung. Kami berharap dengan bertambahnya usia. Bandung bisa menjadi Kabupaten yang lebih baik.

Komentar Via Facebook :