Sutikno Masih Acuh Terkait Kesehatan Mata Darmas Silaban

Bentangkan Spanduk di Kantor DPRD, Darmas Silaban Dilirik Walikota Firdaus

Bentangkan Spanduk di Kantor DPRD, Darmas Silaban Dilirik Walikota Firdaus

Walikota Firdaus Saat Diwawancarai Oleh Salah Satu Wartawan (ist)

CYBER88 | Pekanbaru - Sudah memasuki 4 bulan kasus Darmas Silaban dimana Darmas dianggap kecoa oleh Sutikno pemilik Water park Dolphin & Jack di Jl. HR Soebrantas Panam, untuk menuntut keadilan yang menimpa dirinya, akhirnya walikota Firdaus, ST MT buka mata. Senin, (18/10/21).

Baca juga : Tim Pengacara dan Ormas PBB Jemput Harta Benda Darmas yang Disandera Sutikno Pemilik Waterpark Dolphin & Jack

Saat di temui di Gedung DPRD kota Pekanbaru, untuk dimintai tanggapan perihal kasus Darmas Silaban yang menuntut keadilan, Walikota menyarankan agar membuat laporan ke Dinas Ketenagakerjaan dan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru akan menjembatani HAK - HAK pekerja agar dibayarkan oleh Perusahaan.

"Buat Laporan ke Dinas Tenaga Kerja. Kalau sudah dibuat laporan, kami (Pemko) Pekanbaru akan menjembatani supaya Hak - Hak dari pekerja dibayarkan oleh Perusahaan," ucap Walikota Pekanbaru tersebut.

Baca juga : Tommy Freddy Manungkalit: Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar Tak Profesional, Minta Kapolda Turun Tangan

Dari pantauan dilapangan, keluarga Darmas Silaban sempat membentangkan Spanduk bertuliskan "Kami Sekeluarga Meminta Keadilan Tolong Dibayarkan HAK - HAK Kami Sebagai Pekerja Bayar Gaji Kami dan HAK - HAK Kami Lainnya. Tertanda Darmas Silaban," Spanduk tersebut sempat dilihat oleh Walikota Pekanbaru saat keluar dari Gedung DPRD Pekanbaru menuju mobil dinasnya.

Baca juga : Sutikno Pemilik Water Park Dolphin & Jack Dipanggil DPRD Kota

Akan tetapi, tidak berselang lama spanduk yang dibentangkan oleh keluarga Darmas Silaban yang untuk meminta keadilan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru diambil oleh petugas keamanan disana.

Kedatangan Darmas Silaban dan keluarga ke gedung DPRD Pekanbaru disambut anggota komisi III, Heri Kawi Hutasoit. Dalam pembicaraan dengan Darmas Silaban dan Keluarga, Heri Kawi sangat prihatin atas kejadian yang menimpa mereka.

"Saya sangat prihatin atas apa yang menimpa Darmas Silaban dan Keluarga. Hari ini, Sutikno dipanggil lagi untuk mempertanggungjawabkan dan membayarkan HAK - HAK dari Darmas Silaban dan Keluarga.

Baca juga : Dapot Sinaga Dari Komisi II DPRD Kota Akan Layangkan Surat Panggilan Kepada Sutikno

Kami akan terus mengawal kasus dari Darmas Silaban ini sampai tuntas. Supaya para pengusaha atau bos yang memiliki pekerja, baik itu harian, kontrak maupun pekerja tetap agar Hak - Hak pekerja dibayarkan sesuai undang - undang yang berlaku. Sambungnya

Untuk itu, kepada Darmas Silaban agar bersabar dan terus berdoa, jangan melakukan hal - hal aneh yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Karena, jika memang perbuatan Sutikno itu salah, kami anggota DPRD akan meminta kepada Pemko Pekanbaru untuk memberikan sanksi tegas kepada Sutikno," ucap Heri Kawi. ***

Komentar Via Facebook :